02 November 2009

Hari ini, aku libur. Aku pergi berlibur ke Bali. Aku pergi ke Bali menggunakan psawat Lion Air.Aku tiba di Bali pukul 19.30 WITA. Sampai di Bali aku dijemput oleh bibi saya dan langsung pergi makan malam, maklum belum makan malam jadi aku makannya agak banyak. Setelah makan aku pergi ke mall di Bali.

Aku pulang ke rumah bibi saya pukul 21.00, tetapi saya tidak langsung tidur karena ada 1 bagasi saya yang tertukar. Jadi, kami pulang ke Bandar untuk melihat-lihat. Dan ternyata barang itu bukan bagasi kami jadi kami mengusulkan untuk mencari bagasi kami. Kami ketemu dengan bagasi kami pada hari ke-3 di Bali.Kami menghabiskan liburan dengan hiburan-hiburan yang menyenangkan. Kami pergi ke beberapa tempat yakni Water Spot, Pantai Kutai, Pantai Dream Land, dan masih banyak tempat menarik yang aku kunjungi. Sekarang aku ingin bercerita tentang pengalamanku. Ketika aku berlibur ke Pantai Kuta, aku bermain air bersama sepupuku yang bernama Leon,dan bersama kakakku. Aku setelah bermain air lansung mencuci diri yang terkena pasir akibat jatuh diterjang ombak.Setelah mandi bibiku menanyakan apakah aku ingin pakai tato. Ya pasti maulah tato yang bisa hilang dalam waktu 2 minggu.

Lalu saat aku bermain di Water Spot aku bermain Banana Boat, Fly Fish, Diving (menyelam), Jet Sky. Aku paling suka saat diving karena oom yang mengajarku sangat baik dan bersahabat. Nah, dari sinilah aku dapat melihat keindahan Laut. Aku melihat sebuah ikan anemon dan banyak ikan-ikan yang diberi makan oleh aku. Setelah puas di Water Spot. Kami melanjutkan liburan kami ke Hard Rock Café. Nah, disinilah tempat liburanku yang paling seru. Aku berenang dan bersantai di café ini. Café ini juga memiliki hotel yang sangat besar. Aku berenang sampai ke 1,8 meter karena 1,8 meter adalah yang paling tinggi. Lalu aku pulang pada hari ke-7 di Bali pada pukul 12.00 WITA.

Lalu aku sampai di Jakarta karena kebetulan tidak ada tiket yang langsung ke Bengkulu. Aku bermain sebentar di Jakarta sampai pukul 14.30 WIB. Aku makan siang lalu pergi ke Bengkulu. Aku pulang ke Bengkulu dengan oleh-oleh yang banyak karena diberikan oleh bibi saya. Aku dijemput olah ayah saya pulang ke Bengkulu dengan hati yang bahagia. Aku sangat senang karena bisa menikmati liburan ini. Aku pulang 2 hari sebelum hari pembagian raport ijazah kelas 6. Aku sangat senang karena melihat hasil kerja keras saya selama 6 tahun di SD. Aku mendapatkan nilai 9,25 IPA, 9,25 MTK dan 7,5 B. Indonesia. Aku liburan tetapi tidak mengikuti cap 3 jari. Aku senang sekali bisa menghabiskan waktu liburanku dengan keluargaku yang tercinta.

Welcome to My Blog

Sponsor

Popular Post

Blogger templates

DARI LAB TIK SMP SINT CAROLUS

Terima kasih karena anda sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi situs ini. Kritik, Saran dan komentar anda sangat membantu pembuatan blog ini.

Salam

Pak Christ

PENGUMUMAN SISWA SMP CAROLUS

Pengambilan nilai Blog kelas IX ABCD, bulan September awal.
Yang sudah ada alamat blognya hubungi pak Christ.

Pak Christ BSW

Blog Archive

Pengikut

Blogroll

- Copyright © I - C -T LAB SMP CAROLUS -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -