02 November 2009

PENGALAMAN YANG MENGESANKAN

Pengalaman yang mengesankan bagi saya adalah saat saya mengikuti kemah pramuka, waktu itu saya berangkat ke kemah belum terlalu sore kira-kira pukul 14.25. Sesampainya saya di tempat kemah, saya dan teman-teman langsung beres-beres. Setelah beres-beres kami langsung upacara pramuka. Waktu itu kemahnya di lapangan SMP Sint Carolus. Setelah upacara selesai kami langsung disuruh cuci muka atau mandi. Setelah mandi kami disuruh masak, yang saya kesankan dari masak adalah nasi kami belum masak waktu telah habis bahkan mie saja belum di beri bumbu. Kami bingung makan apa nanti karna kelompok saya sudah lapar semua. Untunglah sebagian dari kami membawa bekal nasi lalu kami bagi. Kemudian, ada lagi yang tidak membawa piring jadi ada yang makan pake tutup bekal. Malam itu kami makan nasi sedikit itupun kami sudah bersyukur dan kami menikmati mie tanpa rasa. Setelah makan kami melakukan aktifitas banyak seperti permainan hingga tak terasa sudah pukul 00.00 kami semua kembali ke kemah dengan hati girang bercampur ngantuk dan capek. Sudah mau tidur ada masalah lagi, kami tidurnya empit-empitan. Ada yang tidurnya duduk, lalu ada yang nelungkup, ada yang ngelingkar seperti ular karna kedinginan dan aku tidak bisa tidur. Mana perut keroncongan lagi, terpaksa deh aku duduk tidur sambil makan snak. Pagi-pagi sekali saya masih ngantuk sudah harus bangun, mana kulit bentol-bentol karna digigit nyamuk, kami oleh guru disuruh cuci muka atau mandi. Aku gak kuat mandi dingin banget, jadi aku Cuma cuci muka aja. Sejak pagi hingga siang kami banyak melakukan kegiatan. Kegiatan itu seru banget, salah satunya saya merangkak melewati lumpur dan di atasnya kawat duri. Pokoknya itu semua gak bisa kulupain karna itu adalah pengalaman yang mengesankan bagiku. terima kasih

Welcome to My Blog

Sponsor

Popular Post

Blogger templates

DARI LAB TIK SMP SINT CAROLUS

Terima kasih karena anda sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi situs ini. Kritik, Saran dan komentar anda sangat membantu pembuatan blog ini.

Salam


Pak Christ

PENGUMUMAN SISWA SMP CAROLUS

Pengambilan nilai Blog kelas IX ABCD, bulan September awal.
Yang sudah ada alamat blognya hubungi pak Christ.

Pak Christ BSW

FORUM DISKUSI KAMI

FORUM DISKUSI KAMI
Liputan berita SD SMP SMA Carolus ada disini
Blog Siswa SMP Carolus

Blogger templates

Ayo Ngeblog
The Alien
Smp Carolus Bengkulu
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blog Archive

Pengikut

Blog Archive

Blogroll

- Copyright © I - C -T LAB SMP CAROLUS -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -